Review Perusahaan Terbaik
Review perusahaan bersifat anonim
BEST"perusahaan ini tepat waktu dalam bekerja dan jam kerjanya tidak berlebihan sehingga hari liburnya banyak"
- Pro
- selalu ada pembaharuan training, kenyaman bekerja di utamakan, jenjang gaji selalu ada kenaikan
- Kontra
- atasan yang selalu mau menang sendiri tanpa mengetahui kesulitan bawahannya, terdapat senioritas dalam bekerja.
BEST"perusahan ini memang luar biasa cocok untuk menambah pengetahuan ,skill,knowladge,dan untuk masa depan tidak diragukan sebagai jaminan yang meyakinkan"
- Pro
- semua karyawan di perusahan ini dianggap seperti keluarga saling membantu dan saling merangkul ..team work yang bagus dan komonikasi lancar
- Kontra
- pekerjaan yang melelahkan,tidak ada toleransi dari pimpinan,pekerjaan harus selesai sempurna,lembur
BEST"Perusahaan multinasional yang cukup pesat berkembang mengikuti industri finansial dan jasa keuangan yang ada di Indonesia"
- Pro
- Benefit berupa tunjangan cukup memadai, dari mulai medical dan ketenagakerjaan, housing dan car loan hingga pensiun
- Kontra
- Tidak ada jenjang karir. Untuk bisa mencapai ke atas tidak cukup hanya bekerja keras namun harus zero tolerance dalam melakukan kesalahan. Dan tidak cukup hanya berinisiatif karena untuk bisa berinisiatif harus dapat bersinergi dengan Direct Manager dan Manager One Removed.
BEST"Perusahaan Property yang sedang naik daun di Indonesia dan internasional (asia)"
- Pro
- Benifit : bonus (kebijakan sesuai keuntungan unit dan sesuai dengan nilai PA akhir tahun), THR, asuransi kesehatan dari swasta, asuransi BPJS (Kesehatan, JHT dibayar sesuai peraturan), outing, gathering, PPH 21 ditanggung perusahaan.
- Kontra
- Tidak ada yang terjadi hingga sekarang yang berhubungan dengan kesejahteraan karyawan, melaksanakan sesuai dengan peraturan pemerintah / Undang-Undang
BEST"Bank yg bagus untuk pemula/fresh graduate yg ingin belajar lebih jauh mengenai dunia perbankan"
- Pro
- Bank berbasis teknologi yg modern. Konsep perbakan yg baik dan termasuk baru di Indonesia. Sangat menjunjung tinggi service kepada para nasabahnya.
- Kontra
- Hanya memperhatikan "kepuasan" nasabah, tanpa memperhatikan "kepuasan" karyawan2nya. Sejak perombakan sistem & manajemen, tekanan & target bertambah di sana sini, namun tidak diimbangi dgn upah yg memadai. THR 1x gaji, bonus akhir tahun 1x gaji, bonus prestasi pun tdk sesuai dgn kinerja, namun mengikuti kehendak manajemen. Jelas kalahlah dr standar bank lain.